Image-1507193086

Hi Omiyagoes, are you ready for our new package? Paket Spesial Balikpapan! Sudah tau belum ada apa aja kuliner dari Balikpapan? Temuakan kuliner Balikpapan dalam satu paket khusus dari Omiyago. Penasarn isi paketnya apa saja? Yuk, lanjut baca ulasan berikut.

1. Cake Salak Kilo Almond

 

Cake Salak merupakan kue dengan perpaduan antara lembutnya Cake yang legit dengan cincangan buah salak segar yang menimbulkan rasa manis asam segar di dalamnya. Cake Salak memiliki 3 varian rasa yaitu Original, Keju dan Almond. Cake Salak Original memiliki rasa yang original namun dicampur dengan kismis. Selain rasanya yang enak, cake ini juga sangat baik untuk kesehatan.

2. Sambel Ulek Salak

 

Sesuai dengan namanya sambal ini diolah dengan bahan dasar salak yang dicampur dengan bahan rempah lainnya, kemudian diulek menjadi sambal. Rasa yang khas yaitu pedas, dan bercampur rasa salak.

3. Abon Rajungan

 

Abon Rajungan merupakan abon yang terbuat dari daging kepiting laut segar khas Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan. Abon Rajungan ini dibuat dari bahan kepiting pilihan dan bermutu dengan racikan bumbu yang tepat sehingga rasanya lebih gurih dan nikmat. Kandungan lemak dalam rajungan juga lebih rendah dibanding dengan kepiting budidaya. Mengandung kaya akan Omega 3 dan tidak mengandung bahan pengawet.

4. Peyek Kepiting Original

 

Makan peyek kacang tanah atau peyek teri sudah biasa donk? Tapi apakah kamu pernah coba peyek kepiting? Jika pada umumnya peyek itu berbentu tipis dan lebar memanjang, berbeda dengan peyek kepiting yang satu ini. Peyek kepiting asli dari Balikpapan ini dibuat dari tepung dan kepitig yang berbentuk bulat-bulat, sedikit tebal namun tetap renyah saat dikunyah. Penasaran dengan rasanya?

5. Bolu Gulung Jenebora Rainbow Naga

 

Bolu Gulung Rainbow Naga merupakan Bolu Gulung yang memiliki warna seperti pelangi. Setiap warna pada Bolu Gulung Rainbow ini memiliki aroma dan rasa yang berbeda. Warna orange mewakili rasa jeruk, warna pink mewakili rasa strawberry, warna ungu mewakiliki rasa anggur, warna kuning mewakili rasa nanas dan warna biru mewakili rasa leci. Yang membedakan dan menjadi keunikan dari Bolu Gulung Rainbow Naga yaitu Bolu Gulung ini berisi selai buah naga yang segar dan manis.

6. Cimi-Cimi

 

Mendengar namanya saja sudah unik ya, tapi kira-kira ini makanan apa sih?

Jadi cimi-cimi itu merupakan camilan stik asli dari Balikpapan yang terbuat dari tepung dan campuran kepiting yang berbentuk seperti stik bawang. Rasanya asin, gurih, dan renyah. Sekali makan rasanya nggak mau berhenti sebelum habis isi toples hehe.

Gimana, cukup menggugah selera kan? Semua itu bisa kamu temukan dalam Paket Spesial Balikpapan!

Share this Post: