Image-1522327454

Besok long weekend, yeeeaayy! Mau pada liburan kemana nih? Sudah nyiapin keperluan yang harus dibawa saat traveling? Mulai dari tiket, hotel, baju dan nggak lupa bawa bekal buat kamu yang pengen liburan tapi tetap bisa menghemat. Karena kita semua tahu kan, biasanya ditempat liburan itu makanannya mahal-mahal. Jadi, biar kamu tetap bisa nabung untuk liburan yang akan datang, kamu bisa siasati dengan cara bawa bekal dari rumah. Ngomong-ngomong soal bekal selama liburan, Omiyago punya paket khusus nih buat kamu yang membutuhkan ide-ide makanan apa yang kira-kira bisa dibawa untuk traveling dan harganya pas dikantong. Check this out!

Paket Backpacker Omiyago

Pertama adalah Paket Backpacker Omiyago, harganya sangat bersahabat sesuai dengan budget kita agar tetap bisa nabung untuk libur lebaran nanti hehe~ Cukup dengan harga 100 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati 2 jenis makanan yang bisa kamu jadikan teman makan nasi putih hangat bareng teman-teman liburan mu. Apa sajakah itu?

1.     Teri Bajak Medan Kacang Sambal Merah

 

Ini merupakan salah satu makanan wajib dibawa saat sedang traveling, apalagi kalau traveling nya sampai ke luar negeri. Mencari makan sesuai dengan budget aja susah, terutama menemukan makanan yang sesuai dengan taste orang Indonesia. Pasti kamu yang suka traveling pernah mengalami masalah ini kan?

Jadi, dari pada ribet buka browser untuk cari rekomendasi makanan yang sesuai selera kamu, yang ada malah buang-buang waktu harus muter sana sini, mending bawa saja Teri Bajak Medan. Rasanya pedas, manis, gurih bercampur jadi satu membuat nafsu makan makin bertambah hehehe~ Selain itu, Teri Bajak juga praktis dan mudah dibawa kemana-mana karena sudah dikemas dengan kemasan yang menarik dan mampu bertahan hingga waktu yang cukup lama.

2.    Abon Sapi Manis Omiyago

 

Satu lagi nih makanan praktis yang bisa kamu bawa saat traveling. Apaalagi buat kamu yang suka khawatir kalau makan makanan yang berbahan dasar dari daging di luar negeri. Untuk menghindari kekawatiran mu itu dan tetap bisa makan enak sesuai dengan budget awal mu, langsung aja bawa “Abon Sapi Omiyago”.

Abon yang terbuat dari daging sapi dan rempah-rempah pilihan ini, diolah dengan suhu tinggi sehingga mampu bertahan cukup lama meskipun tanpa menggunakan bahan pengawet.

Selain itu, Abon Sapi Omiyago juga dikemas dengan kemasan zip lock sehingga sangat mudah untuk disimpan kembali. Jadi, kamu tetap bisa mengkonsusinya lagi tanpa khawatir akan berubah rasa. Abon ini memiliki 2 pilihan varian rasa, tapi di dalam paket ini OMIYAGO merekomendasikan yang rasa manis.

Penasaran gimana rasanya? Kamu bisa cek disini.

Paket Long Weekend

Buat kamu yang long weekend besok tidak pergi liburan, jangan bersedih hati ya~ Kamu tetap bisa kok menikmati waktu liburan mu ditemani dengan Paket Long Weekend dari Omiyago. Harganya dong WOW banget, nggak sampai 100 ribu kamu sudah bisa menikmati liburan dengan asik! Kira-kira apa ya isinya? Yuk, intip dibawah:

1.     Kopi King Mandheling

 

Yang pecinta kopi mana nih suaranya? Sudah pada tahu Kopi King Mandheling belum? Jadi, ini merupakan salah satu kopi produksi Omiyago yang di ambil asli dari tanah Karo, Medan. Diproses secara premium, hanya menggunakan buah yang benar-benar merah dan proses penjemurannya dilakukan di daerah pegunungan.

Kopi King Madheling mempunyai citarasa spicy, strong chocolate finish, balance and clean cup, superb sweetness, good acidity dan Medium body. Dan yang paling menonjol adalah aftertaste-nya yang lama hingga 2-3 menit. Jadi sudah tidak diragukan lagi kalau Kopi King Madheling merupakan rajanya kopi arabika.

2.    Kacang Daun Jeruk

 

Ngopi santai saat liburan kurang lengkap rasanya kalau nggak ditemani dengan cemilan. Nah, Omiyago punya rekomendasi cemilan yang pas buat kamu yaitu “Kacang Daun Jeruk”. Kacang ini merupakan salah satu produk best seller kita lho! Teksturnya garing dan renyah saat dikunyah, rasanya gurih, asin bercampur aroma daun jeruk segar, sekali ngunyah nggak bisa berenti sampai isi toples kosong hehe~

Oh ya, kacang yang dikemas dengan kemasan praktis ini juga cocok buat dijadikan teman perjalanan liburan mu lho! Dari pada ngantuk dijalan mending ngemil aja, ya kan? Hehe!

Nah, itulah tadi beberapa paket yang cocok buat kamu jadikan teman untuk long weekend nanti. Enak dan murah-murah bukan? Pilihan tepat untuk liburan hemat mu! Jadi kamu tertarik yang mana? Atau malah pengen dua-duanya? Tapi, kalau kamu masih butuh referensi makanan apalagi ya yang pas untuk mengisi waktu liburan atau sekedar ingin bernostalgia dengan makanan-makanan khas Indonesia, kamu bisa menemukannya dengan mudah disini. Happy long weekend Omiyagoes~

Share this Post: