Image-1553609274

Foto by : laughtraveleat.com

Sedang berencana mempersiapkan liburan ke Bali bareng sahabat atau pasangan? Mencoba sesuatu yang menguji adrenalin nggak ada salahnya lho. Apalagi Bali punya banyak banget atraksi bermain airnya yang akan membuat acara jalan-jalan Omiyagoes seru dan tidak terlupakan. Cocok banget nih buat Omiyagoes yang suka kegiatan menantang, liburan kali ini coba sesuatu yang lain yuk! Seperti beberapa ide wisata watersport yang OMIYAGO rangkum berikut ini.

1. Sea Walker

Foto dok : Magic of Bali Villas

Sea walker jadi satu kegiatan watersport yang populer di Bali, fasilitasnya juga sudah bisa ditemui di kawasan Tanjung Benoa dan Sanur. Asiknya berjalan-jalan di bawah laut sambil melihat ikan warna warni berlalu-lalang di sekitar terumbu karang ini bisa Omiyagoes lakukan bareng teman maupun sahabat. Sea Walker menggunakan peralatan khusus standar internasional dan panduan instruktur, meski begitu tetap ada batas usia minimal harus berusia 13 tahun untuk mencoba sea walker ini. Nah, selama 45 menit Omiyagoes akan menikmati pemandangan kehidupan laut yang memukau. Cobain pengalaman seru saat liburan di Bali dengan mencoba sea walker, budget untuk atraksi ini berkisar Rp 500.000 per orang.

2. Rolling Donut

Foto dok : m-kuta.com

Ada rolling donut yang juga asik dilakuin bareng teman maupun sahabat saat Omiyagoes liburan ke Bali. Biasanya atraksi ini bisa dilakukan hingga empat orang dalam satu kali durasi rolling donut. Sensasinya, Omiyagoes akan dibuat berputar-putar 180 derajat dengan rubber boat yang berbentuk donat. Nah, siapkan biaya sekitar Rp 100.000 per orang untuk mencoba atraksi watersport rolling donut ini. Fasilitas ini bisa Omiyagoes temukan di Tanjung Benoa dan beberapa tempat di Bali. 

3. Flying Fish

Foto dok : Nana Bali Tour

Ingin menciptakan keseruan bersama pasangan? Omiyagoes juga bisa nyobain flying fish. Olahraga air yang satu ini menggunakan boat khusus sejenis perahu karet yang diisi udara, biasanya untuk 2 hingga 3 orang sekali main. Selama sekitar 10 – 15 menit Omiyagoes akan serasa dibawa terbang dan layaknya ikan lumba-lumba yang sedang muncul keluar dari air. Siapkan budget Rp 150.000 – Rp 400.000 untuk merasakan atraksi flying fish. Fasilitas ini bisa Omiyagoes temukan di kawasan Tanjung Benoa sebagai surganya wahana air di Bali.

4. Parasailing

Foto dok : Dictio Community

Parasailing atau paralayar cukup popular sebagai salah satu wisata watersport di Bali. Omiyagoes akan melayang di udara menggunakan parasut khusus yang biasanya ditarik perahu atau boat yang akan mengangkat parasut ke udara. Menguji adrenalin banget kan? Makanya, mumpung lagi di Bali cobain yuk parasailing yang bisa dilakukan tandem berdua sama pasangan. Sensasi menakjubkan saat kalian berdua ada di ketinggian dan merasakan buaian angin di atas sana pasti nggak terlupakan. Siapkan budget sekitar Rp 100.000 – Rp 150.000 per orang untuk merasakan asiknya parasailing. Nah, fasilitas parasailing ini bisa Omiyagoes temui di kawasan Tanjung Benoa maupun Nusa Dua. 

5. Scuba Diving

Foto dok : traveltriangle.com

Banyak diver yang mengincar Bali sebagai salah satu tempat yang harus dilihat keindahan bawah lautnya. Salah satunya di Tulamben yang terkenal sebagai spot ciamik untuk diving. Makanya scuba diving yang menggunakan peralatan lengkap scuba nggak bisa dilewatkan nih. Harga untuk sekali scuba diving biasanya berkisar Rp 500.000 per orang. Jangan lupa bawa kamera under water Omiyagoes untuk mengabadikan keindahan di dalam sana.

Seru dan menantang banget nih watersport di Bali, jadi nggak sabar buat buru-buru liburan ke Bali. Jangan lupa setelah liburan, bawain juga teman kantor atau keluarga Omiyagoes dengan oleh-oleh khas Bali. Kalau tidak ingin repot dengan bagasi dan barang bawaan, oleh-oleh khas Bali bisa juga bisa ditemukan di OMIYAGO. Yuk langsung cek website OMIYAGO.

Share this Post: