Image-1542961704

Photo by BuzzFeed

 Mengerjakan skripsi bisa buat perasaan jadi uring-uringan, sering kali Omiyagoes harus begadang karena revisi tak kunjung disetujui dosen pembimbing. Pernah mengalaminya Omiyagoes? Bukan kamu saja kok, hampir semua orang yang mengerjakan skripsi harus melewati berbagai tantangan supaya bisa lulus tepat waktu dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Nah selagi masa bimbingan, Omiyagoes bisa lho mulai mencari tahu makanan kesukaan dosen untuk dibawa saat bimbingan agar diskusi membahas revisi skripsi menjadi lebih seru. Buat janji ketemu bimbingan selanjutnya juga pasti bisa lebih mudah dan proses menyelesaikan skripsi terasa lebih menyenangkan. Tentunya, lulus tepat waktu dan mencapai nilai yang diidam-idamkan bisa tercapai.

Dari makanan manis sampai yang jadi kesukaan banyak orang, beberapa ide berikut ini bisa menjadi rekomendasi Omiyagoes untuk pilihan buah tangan yang dibawa saat akan bimbingan skripsi. Tenang aja Omiyagoes, rekomendasi kali ini juga harganya ramah dikantong mahasiswa, rasanya pun enak dan pasti disuka.

 

1. Bolu Susu Original Lembang


 

Bolu Susu Original Lembang menjadi salah satu bolu yang sedang jadi inceran dan menjadi oleh-oleh kekinian kalau lagi berkunjung ke Lembang. Istimewanya, bolu ini dibuat dengan susu khas Lembang, Bandung. Omiyagoes pasti tahu dong kalau daerah ini memang terkenal sebagai penghasil susu terbaik di Jawa Barat. Pada bagian atas bolu juga ada lelehan kental manis, sebelum akhirnya diberikan taburan keju. Tidak perlu ditanya lagi seperti apa enaknya, karena tiap gigitan akan terasa susu yang berpadu lembut tekstur bolu. Selain rasa original, Omiyagoes juga bisa mencoba rasa vanilla dan cokelat.

 

2. Chifon Keju Pelangi Cake Semarang


 

Teksturnya terasa lembut dengan warna kuning alami. Taburan keju renyah yang terpanggang di atas oven begitu istimewa karena membuatnya lezat. Chiffon keju ini juga terasa kejunya di bagian dalam. Tidak perlu lagi meragukan kelembutan Chifon Keju Pelangi Cake dari Semarang ini dan pastinya bisa membantu meluluhkan hati dosen pembimbing. Apalagi kalau kesukaan dosen pembimbing Omiyagoes jenis cake yang kaya dengan rasa butter dan keju.

 

3. Banana Cake Primarasa Bandung


 

Banana cake selalu jadi kue kesukaan banyak orang. Rasanya agak unik berkat kombinasi campuran pisang yang berpadu tepung, gula dan telur. OMIYAGO merekomendasikan banana cake untuk dosen pembimbing Omiyagoes yang suka cake dengan rasa buah. Banana Cake Primarasa pun sudah pasti tidak perlu diragukan lagi rasanya, karena semua kue dan oleh-oleh Bandung dari brand ini sudah terkenal enaknya.

 

4. Brownies Chocochip Livana Surabaya 


 

Katanya makanan manis bisa mengubah mood seseorang jadi lebih baik, termasuk dosen pembimbing. Makanya OMIYAGO merekomendasikan brownies yang rasanya manis dan legit karena sebagian besar makanan ini utamanya terbuat dari cokelat. Seperti Brownies Chocochip Livana Surabaya yang manis dan lumer dimulut dengan butiran chocochip di atas brownies. Bisa mengubah mood dosen pembimbing lebih baik dan menyenangkan untuk diajak diskusi. Selain rasanya enak, Brownies Chocochip Livana Surabaya juga terjangkau di kantong mahasiswa. Menjadi pilihan pas untuk Omiyagoes yang dapet dosen pembimbing susah senyum dan agak killer.


5. Martabak Bolu


 

Siapa yang tidak suka martabak? Tidak ada yang mampu menolak seloyang martabak keju dengan rasa legit dan aroma menggoda dari lelehan butter-nya. Martabak sering banget jadi makanan yang dibawa untuk buah tangan. Tapi pastinya untuk dosen pembimbing, Omiyagoes ingin bawa sesuatu yang beda. Makanya, OMIYAGO merekomendasikan Martabak Bolu Golden Bell yang beda rasanya dari martabak yang dijual di luar sana.

Teksturnya mirip bolu karena menggunakan adonan kue, namun memiliki kulit tipis khas martabak di bagian atasnya. Martabak bolu ini juga tetap enak walau dinikmati dingin dan saat disimpan dalam kulkas martabak tetap empuk. Dibuat tanpa bahan pengawet, martabak ini bisa bertahan hingga beberapa hari. Namun memang Martabak Bolu Golden Bell ini hanya ada di Bandung, tapi tidak perlu khawatir karena Omiyagoes bisa menemukannya di OMIYAGO. Langsung saja yuk, pesan yang rasa Keju Cokelat atau Keju Kismis.

Meluluhkan hati dosen pembimbing lewat makanan itu memang gampang-gampang susah ya Omiyagoes? Rekomendasi OMIYAGO ini bisa menjadi pilihan dan jurus andalan untuk meluluhkan hati dosen pembimbing tanpa membuat dompet terkuras. Berbagi kebahagian bersama dosen pembimbing pun akan lebih bermakna bersama pilihan makanan dari OMIYAGO

Share this Post: