Image-1508835292

Kalau bicara oleh-oleh, memang orang Indonesia ini yang paling murah hati. Pergi kemana saja selalu ingat keluarga, tetangga ataupun kawan kantor. Kalau bisa sih, satu kampung dibagiin satu-satu. Tapi apa daya, hari gini bawa oleh-oleh itu harus disesuaikan dengan budget liburan dan kapasitas koper. Kalau budget tidak usah dibahas panjang, masing-masing orang punya kemampuan masing-masing. Jadi, dibawain syukur, ga dibawain ya, cukup bilang ikut senang.

Tapi lain lagi kalau masalahnya kapasitas koper. Jika melakukan perjalanan menggunakan pesawat atau kapal laut, wisatawan kehalang dengan berat maksimal bagasi yang diijinkan oleh maskapai penerbangan dan kapal laut. Kalau bepergian dengan mobil, terbatas dengan kapasitas bagasi mobil dan banyak penumpang. Belum lagi yang namanya ibu-ibu kalau belanja oleh-oleh ada daftarnya, ga bisa sedikit. Ada makanan, baju, asesoris rumah sampai perhiasan. 

Bagasi penus sesak,dimana lagi bisa selipkan oleh-oleh?

Nah, untuk masalah yang satu ini sekarang ada solusinya. Belanja oleh-oleh khususnya makanan jadi jauh lebih mudah. Penasaran?

Belanja oleh-oleh online aja di Omiyago! Ga seru kalau belum tahu Omiyago?

Omiyago itu adalah toko online yang menyediakan oleh-oleh makanan khas tanah air. 

Tidak perlu lagi ragu belanja di sini karena Omiyago punya beberapa kelebihan, diantaranya:

  • Produknya lengkap dari seluruh pulau (saat ini kecuali Papua) yang ada di Indonesia. Hampir semua macam makanan ada. Tidak peduli berbentuk cairan, kue kering, sampai kue basah. Komplit ... plit!

 

  • Tanpa perlu beli tiket pesawat, tiket kereta atau bayar tol; makanan dari mana aja bisa sampai di rumah. Mau memanjakan lidah ga pake mahal.
  • Ada paketan makanan yang bisa dipesan barengan. Jadinya tidak perlu repot harus mampir ke beberapa toko. Jadinya bisa hemat ongkos, dong!
  • Omiyago ga pelit promo! So, tidak perlu capek buat nawar.

 

  • Kemasannya bagus dan friendly buat dibawa bepergian jauh. Alhasil, cocok banget buat aku yang bakalan bawa kembali buat merantau setahun ke depan.
  • Model pengemasan ada beberapa jenis, dari yang biasa hingga spesial. Jadi cocok juga dikirimkan ke orang lain sebagai buah tangan.

 

  • Proses pemesanan online, pembayaran dan pengiriman barang secara lengkap tertera di website Omiyago.

 

  • Pilihan pembayarannya pun mudah (bisa transfer via bank, kartu kredit ataupun Cash on Delivery). 

 

  • Pengiriman tidak memakai jasa third party. Makanya keamanan dan kualitas barang yang diterima sangat bisa dipertanggungjawabkan oleh pihak Omiyago.

 

 Mencicipi makanan daerah tanpa perlu datang ke daerahnya menjadi mungkin berkat Omiyago!

Dari semua kemudahan di atas, alasan ini juaranya. Taruhan deh, yang sudah ibu-ibu suka belanjanya kebanyakan tapi kopernya terbatas. Sekarang tidak perlu kuatir lagi! Alokasi koper bisa untuk oleh-oleh lain. Oleh-oleh makanan tinggal beli online aja di Omiyago!

Sekarang, urusan libur akhirnya tidak pake ribet. Semua senang tanpa harus repot untuk mencari dan membawa oleh-oleh. Tinggal klik klik klik, oleh-oleh sampai deh dirumah hehe~

 

Sumber: http://sariagustia.blogspot.co.id

Share this Post: