Image-1513652235

Siapa nih yang suka nongkrong di kafe? Hampir semua anak muda saat ini paling senang ngumpul sama teman-teman ataupun keperluan meeting pasti di coffee shop. Menu yang disajikan dari coffee shop tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Selain itu juga, ornamen atau dekorasi tempat ngopi tersebut dibuat sedemikian cantik, sehingga bisa menjadi tempat berfoto.

Mau tahu tempat ngopi yang asik dan menyediakan menu latte dengan bentuk wajahmu? Check this out!

1.     Monolog, Senayan

 

Instagram @monologcoffee

Sudah sering dong menemukan kopi latte dengan gambar daun atau bunga? Coba datang ke Monolog, Senayan. Kafe kasual yang menjadi tempat favorit anak muda ibukota ini menawarkan latte bergambar wajah, lho! Cocok sekali jika disajikan denga pancake spesial dari koki andalannya. Atau kalau kamu lapar, bisa juga coba menu-menu beratnya. Kafé ini siap melayani kamu mau di pagi ataupun malam hari.

2.    Nissan Crossing Cafe, Tokyo

 

Instagram @tsemsk.ars

Selain di Jakarta, di Tokyo juga memiliki kafe dengan menu minuman dengan wajah pembelinya lho! Namanya Nissan Crossing Cafe yang terletak di Ginza. Tidak menggunakan tangan, latte berwajah di kafe ini dibuat menggunakan alat mirip mesin foto kopi. Kamu yang berencana liburan ke Jepang, jangan lupa coba kopi di sini ya!

3.    Carrera Cafe, Los Angeles

Instagram @carreracafe

Kalau kamu malu gambar wajah sendiri, kamu juga bisa memesan latte dengan gambar idolamu loh. Cobalah mampir ke Carrera Cafe yang populer dengan gambar selebriti papan atas seperti Ryan Gosling, James Franco, Chris Evans hingga Harry Styles. Selain menawarkan kopi nikmat, kafe di Los Angeles ini juga instagenic. Kamu tidak akan kehabisan spot foto saat nongkrong di sini.

4.   Initium Co

 

travelingyuk.com

Kali ini datang dari Kanada. Kafe unik yang menjadi tempat nongkrong anak muda ini memiliki beragam minuman yang nikmat tapi juga bergambar unik. Selain wajah, pembeli juga bisa memesan latte dengan gambar kartun atau tulisan. Secangkir kopi susu dengan keindahan alam Kanada bisa menjadi liburan asyik. Bagaimana, berniat mencoba nongkrong di Intinium Co?

Itulah tadi empat kafe lucu dengan kopi bergambar wajah. Kalau tidak ada waktu untuk pergi ke luar negeri, atau nggak ada ongkos kesana, kamu bisa berkunjung yang di Jakarta aja ya heheh~ Jadi, kapan bisa nongkrong asyik bareng sahabat?

Source: travelingyuk.com

Share this Post: