Image-1507521013

Hi Omiyagoes~ kabar bagus nih buat kamu yang suka nyemil. Omiyago punya produk baru lho! “Keripik Singkong Balado”. Mungkin banyak dari kamu sudah tau apa itu keripik balado, dan pasti juga sudah banyak dari kamu yang pernah memakannya. Tapi apa sih bedanya Keripik Singkong Balado Omiyago dengan keripik singkong balado yang lainnya?

1. Singkong Pilihan

 

healthline.com

Sesuai dengan namanya, keripik ini dibuat dari bahan dasar singkong pilihan. Dimasak dengan cara singkong dipotong tipis-tipis memanjang kemudian digoreng dan dicampur dengan bumbu balado.

2.Rasa Yang Tiada Duanya

Beberapa keripik singkong balado terkadang rasanya pas, tapi teksturnya keras sehingga membuat kita malas untuk mengunyahnya karena takut sakit gigi. Jangan khawatir buat kamu yang memiliki masalah dengan gigi, kamu tetap bisa ko nyemil keripik yang satu ini, Karena Keripik Singkong Balado Omiyago memiliki tekstur yang empuk, renyah, gurih dan rasanya pedas manis. Sekali gigit rasanya tak mau berhenti.

3. Kemasan Menarik

 

Jika pada umumnya keripik singkong hanya dikemas dengan kemasan plastic bening saja, berbeda dengan Keripik Singkong Balado Omiyago. Karena keripik ini dikemas dengan kemasan khusus yang sudah disesuaikan sedemikian rupa, untuk menjaga kualitas keripik tetap renyah, dan higienis.

Penasaran dengan rasanya kayak gimana? Langsung aja check ke sini ya.

Share this Post: