Image-1526436221

Memasuki bulan Ramadhan, apa saja yang Omiyagoes sudah persiapkan? Sudah terbayang ide untuk menu sahur dan berbuka? Atau sudah memiliki daftar menu lengkap setiap harinya?

 

Memasuki bulan Ramadhan, apa saja yang Omiyagoes sudah persiapkan? Sudah terbayang ide untuk menu sahur dan berbuka? Atau sudah memiliki daftar menu lengkap setiap harinya?

Tahukah Omiyagoes, sahur menjadi moment berharga bersama keluarga saat Ramadhan. Pilihan menu sahur yang mudah menjadi penting karena waktu sahur yang terbatas. Disamping menu yang menggugah selera, bergizi, sahur dengan menu yang praktis jadi solusinya.

Bagi Omiyagoes yang tinggal jauh dari orang tua ataupun nge-kost biasanya akan kesulitan menyiapkan menu sahur yang bergizi sekaligus enak. Kesibukan kuliah ataupun bekerja, membuat Omiyagoes tidak sempat memasak. Apalagi jika ternyata bangun di detik-detik terakhir waktu imsak.

Omiyagoes tidak perlu sedih, karena masih bisa mendapatkan makanan yang mudah disajikan seperti rendang. Selain menggugah selera, rasa rendang akan semakin nikmat jika dihangatkan berulang kali. Memenuhi kepraktisan itu, rendang juga punya nilai gizi yang bisa mencakup kebutuhan energi Omiyagoes selama puasa.

Rendang diketahui punya kandungan gizi meliputi protein, lemak, kalsium, zat besi, bahkan juga vitamin A dan B1 di dalamnya. Campuran bumbu rempah yang ada di dalam rendang seperti cabai, serai, merica, kunyit, dan daun jeruk juga memiliki sifat sebagai anti bakteri serta anti karsinogenik yang baik untuk tubuh.

Membayangkan sahur ataupun berbuka puasa dengan daging rendang yang empuk, harum dan berbumbu kuah rempah yang kental akan menambah semangat berpuasa Omiyagoes. Sehingga makanan satu ini tidak boleh ketinggalan jadi daftar wajib selama Ramadhan. Cukup dengan memanaskan rendang di microwave, Omiyagoes tidak pusing lagi menyiapkan makan sahur atau berbuka.

Jika Omiyagoes bosan dengan menu rendang daging, tersedia berbagai macam pilihan rendang seperti rendang daging suwir yang teksturnya mirip abon, bahkan ada rendang telur yang berbentuk seperti keripik . Wah, makin terbayang kan, lezatnya bersantap sahur atau berbuka dengan rendang? Tidak perlu mencarinya jauh-jauh, dengan belanja online, rendang juga mudah didapatkan.

Khusus selama Ramadhan, OMIYAGO Buah Tangan On The Go pun membuat Ramadhan Mini Package untuk menemani Omiyagoes yang memang penggemar kuliner rendang. Penawaran variasi kuliner rendang lewat Ramadhan Mini Package ini juga hadir dengan harga ekomonis. 

Tidak hanya untuk dinikmati sendiri, Ramadhan Mini Package ini bisa menjadi ajang untuk berbagi dengan keluarga kerabat maupun teman dengan mengirimkannya sebagai oleh-oleh online lewat OMIYAGO Buah Tangan On The Go sebagai cara lain bersilaturahmi.

Rendang yang ada di Ramadhan Mini Package memiliki 4 variasi. Untuk Ramadhan Mini Package 1, terdiri dari rendang daging sapi 500 gram dan rendang daging suwir 300 gram. Lalu ada Ramadhan Mini Package 2 yang meliputi variasi rendang daging sapi 500 gram dengan dendeng balado 200 gram. 

Omiyagoes yang tidak ingin repot lagi mencari persediaan rendang selama Ramadhan, bisa memilih Ramadhan Package 3 yang isinya rendang daging sapi 500 gram (2 pack). Atau dengan 3 pilihan jenis rendang dalam Ramadhan Mini Package 4 yang berisi rendang daging sapi 500 gram, rendang daging suwir 300 gram, dan rendang telur kering 200 gram. 

Gimana? Tertarik untuk menambah persediaan menu selama Ramadhan kan. Langsung saja kunjungi website OMIYAGO untuk melakukan pemesanan. 

Share this Post: