Image-1503971774

Biasanya kita menemukan hotel kapsul itu di Jepang atau Singapura, tapi siapa sangka kalau di negara kota sendiri juga memiliki hotel kapsul yang tak kalah keren dari negara lain. Ya, di Bali kamu bisa menemukan beberapa hotel kapsul yang nyaman untuk kamu para backpacker. Penasaran seperti apa penampakannya?

1. Amazing Cabin Hostel

Jika kamu sedang di Kuta dan membutuhkan tempat menginap dengan harga yang miring kamu bisa mencoba ke Amazing Cabin Hostel ini. Hotel yang terletak di lokasi strategis, yaitu di Poppies Lane II, tak jauh dari berbagai spot nongkrong favorit seperti Pantai Kuta, Hard Rock Café, Beach Walk Mal, hingga Legian. Dan yang keren lagi, Amazing Cabin Hostel juga memiliki kolam renang lho. Jadi kamu kalau nggak mau main ke pantai deh main airnya di kolam renang saja hehe.

 

amazingcabinhostel.blogspot

Sesuai dengan namanya, Amazing Cabin Hostel berbentuk  kabin-kabin yang dilengkapi dengan tirai penutup untuk menjaga kenyamanan kamu ketika tidur.

 

Amazingcabinhostel

2. Nau here Hostel

Kuta memang menjadi tujuan utama seseorang datang ke Bali, untuk itu banyak seklai oenginapan didaerah sini. Mau cari penginpan yang murah tapi instagramable? Kamu bisa mencobanya di Nau Here Hostel.

 

Via Agoda

Untuk kamar, Nau Here memiliki berbagai tipe kamar. Ada mixed dorm 14 capsule-beds, 4 bed female dorm, 4 bed mixed dorm, private twin bed room, dan studio room. Setiap kamarnya dirancang dengan gaya minimalis, dan mendapat sentuhan warna biru tosca yang cantik.

 

Via Agoda

3. H-Ostel Bali

H-Ostel Bali terletak di lokasi strategis. Jaraknya hanya kira-kira 100m saja dari Kuta Square, 200m dari Kuta Art Market, dan 300m dari Hard Rock Café. Tempat ini pun hanya berjarak 2 km saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Strategis bukan?

Secara keseluruhan, interior H-Ostel Bali ini cukup menarik, dengan penggunaan elemen batu bata ekspos di beberapa bagian ruang publiknya seperti pada area lobby. Uniknya, interior kamar-kamarnya justru dirancang dengan konsep modern minimalis. Kontras dengan interior di ruang publiknya. Harganya pun murah mulai dari 110rban (low season).

 

Via Agoda

4. Monostel Hostel

Suka foto-foto? Buat kamu yang lagi cari penginapan murah di Bali dan sangat instagramable, kamu wajib masukan Monostel Hostel dalam daftar list kamu. Penginapan yang terletak di Legian ini memang menawarkan kombinasi yang akan disukai oleh Instagrammer dan backpacker: suasana menginap yang keren, namun harganya murah meriah.

 

Monostel

Hostel ini lokasinya pun cukup strategis. Jaraknya hanya 10-15 menit berkendara menuju Beachwalk Shopping Mall dan Pantai Kuta.

5. M Boutique Hostel

Satu lagi hotel kapsul keren di Bali yang bakalan sulit ditolak oleh backpacker sekaligus Instgrammer, yaitu M Boutique Hostel. Hostel yang terletak di kawasan Seminyak tersebut memang tampil berbeda dibanding hotel-hotel kapsul lainnya yang ada di Bali. Selain menawarkan rate yang oke punya (di kisaran 100 ribuan), hostel ini juga punya suasana interior modern minimalis yang cakep banget. Bakalan terlihat keren untuk feed Instagram kalian deh!

 

Mboutiquehostel

Untuk kamar, M Boutique Hostel ini memiliki 55 kapsul tidur yang dirancang dengan konsep modern minimalis juga. Masing-masing kapsul dirancang agar muat dan cukup nyaman untuk satu orang. Menariknya, bentuk kapsulnya tidak selalu seragam satu pola, karena ada beberapa kapsul yang dibuat mengikuti bentuk kemiringan atap.

 

M Boutique Hostel Seminyak/facebook

Itulah tadi 5 hotel kapsul di Bali yang dapat kamu jadikan referensi menginap saat berwisata ke Bali.

Sumber:http://hotel.jalan2.com/nggak-usah-jauh-jauh-ke-jepang-atau-singapura-di-bali-pun-ada-7-hotel-kapsul-keren-untuk-dicoba/

Share this Post: