Image-1513934567

Sudah tahu mau merayakan Tahun Baru di mana? Datang saja ke Malang yang dikenal memiliki sederetan wisata buatan dan alami seperti pantai-pantai di daerah selatan. Kuliner Malang juga merupakan daya tarik kuat dari Kota Malang ini. Jika tak mau kehabisan kamar, pesan dari sekarang satu untuk kamu dan sahabat di deretan homestay murah Malang di bawah ini. Catat, ya.

1.     Malang Hill Gallery & Homestay

 

Pegipegi.com

Tempat menginap semacam Homestay bisa menjadi solusi traveling menjadi lebih murah. Jangan khawatir, kenyamanan dan fasilitasnya pun tak kalah dengan hotel, lho. Contohnya saja, Malang Hill Gallery yang berlokasi di Jalan KH. Malik, Buring ini juga menyediakan kolam renang, lho. Selain kamar dengan kasur queen size, ada juga yang bisa diisi hingga 3 atau 4 orang dengan harga mulai 250 ribu rupiah saja. Murah banget, kan?

2.    Griya Gribig

Booking.com

Tak harus ke Jogja atau Solo untuk bisa merasakan pengalaman menginap di kamar dengan suasana Jawa yang kental. Coba saja bermalam di akomodasi yang berlokasi di Jl. Ki Ageng Gribig No.100 ini, kamu akan dibuat takjub dengan interiornya yang tak biasa. Sebagian besar bangunan menggunakan bahan kayu dengan ukiran di mana-mana. Untuk semalamnya, mereka hanya memasang tarif mulai 250 ribuan, sudah dengan sarapannya lho.

3.    Malang City Boulevard Homestay

klikhotel

Bagi kamu yang mau tahun baruan bersama teman se-geng, Malang City Boulevard akan menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya muat berdua, kamar di homestay ini juga menyediakan ruangan yang muat untuk beramai-ramai. Lokasinya berada di Jl. Dieng No.15, cukup jalan kaki ke Malang City Point dan sangat dekat ke jalan utama, Ijen. Dindingnya seru dengan berbagai lukisan, bonusnya lagi harganya hanya mulai 300 ribuan. Bisa patungan, nih!

4.   Buring Homestay

 

Agoda.com

Terletak di tengah kota, Buring Homestay juga memiliki banyak keunggulan. Tempat menginap yang terletak di Jl. Buring No.53, Oro-oro Dowo ini memiliki berbagai pilihan kamar yang tarifnya murah. Meski begitu, ruangannya luas dengan perabotan yang baru. Serunya lagi, di samping homestay ini ada kafe kecil dengan gelato yang juga murah, tapi super enak. Harga untuk menginap semalam di sini mulai dari 200 ribuan. Hemat banget, kan?

5.    Ratu Homestay

 

Booking.com

Ratu Homestay juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang berniat merayakan tahun baru di Kota Apel. Lokasinya di Jalan Bogor No.44, berada pas di tengah kota, tak jauh dari pusat perbelanjaan. Meski memasang tarif murah meriah, yaitu mulai 250 ribuan per malam, namun kenyamanan yang ditawarkan tak jauh dari hotel. Kamar luas dengan kasur empuk akan menjadi teman istirahatmu selama liburan.

Kamu jelas tak mau kehabisan kamar di deretan homestay murah di atas, kan? Pesan dari sekarang dan rencanakan liburan akhir tahunmu bersama para sahabat. Bagaimana, murah dan nyaman kan? Dan kalau nggak mau ribet juga bawa oleh-oleh, pesen saja di Omiyago!

Sumber: http://bit.ly/2DwZ6UD

Share this Post: