Image-1520850134

Saat kita tumbuh dewasa banyak hal yang mengubah kebiasaan kita. Mulai dari yang tadinya suka ngumpul bareng, jadi susah ngumpul karena kesibukan masing-masing, mulai dari kesibukan kerjaan sampai urusan rumah tangga yang akhirnya membuat kita males untuk keluar pada saat weekend. Segala cara sudah di coba dilakukan agar “silaturahmi” antar teman atau keluarga besar bisa dilakukan, walaupun hanya sebulan sekali.

Nah, untuk menghindari “Statement PHP” dari teman atau keluarga terdekat setiap ada ajakan kumpul-kumpul,  kamu bisa tuh adakan “arisan”. Selain bisa jadi ajang kumpul-kumpul bersama, arisan juga bisa jadi ajang “update” kabar seru, mulai dari kabar terbaru dari masing-masing peserta arisan dan keluarga, bahas pekerjaan, sampai bahas soal percintaan dan perjodohan antar teman peserta hehe~

Tak hanya menjadi ajang untuk kumpul-kumpul saja, arisan juga memiliki banyak manfaat lho! Apa sajakah itu? Yuk, baca ulasan Omiyago berikut ini:

 1.      Memaksa Kamu Untuk Belajar Menabung

Banyak dari kita mengalami kesulitan jika diminta untuk menabung, ada saja alasan untuk tidak menabung. Mulai dari pengen beli baju, make up, makan, dan seribu alasan lain nya, sehingga membuat kita yang tadinya tidak terlalu perlu namun menjadi butuh. Padahal menabung adalah salah satu hal penting yang perlu kita lakukan dalam hidup kita. Nah, dengan mengikuti kegiatan arisan kamu bisa menjadikan ini sebagai salah satu solusi untuk bisa menabung. Gimana tidak, dengan mengikuti arisan kamu dituntut disiplin untuk membayar setoran arisan setiap bulannya, sehingga secara mau nggak mau, kamu akan akan belajar untuk bisa menyisihkan sebagian uang dari penghasilanmu.

 2.     Sebagai Wadah Promosi Bisnis

Selain sebagai ajang kumpul bareng teman-teman mu, disini juga kamu bisa memulai untuk mempromosikan bisnis yang baru kamu rintis. Mulai dari jual makanan, pakaian, parfum, dan apapun itu yang kamu bisniskan semua bisa kamu tawarkan. Jika teman kamu merasa puas dengan barang daganganmu, pasti mereka akan ikut mempromosikannya ke teman-teman mereka lainnya. Lama kelaman bisnis kamu jadi bisa lebih berkembang, kamu pasti mau dong?

 3.     Bisa foto nyentrik buat dapetin hadiah

Embed from Getty Images

 

Memperbaharui timeline instagram dengan gambar terbaru sekarang ini menjadi salah satu hal wajib bagi sebagian masyarakat. Ini pula yang merupakan salah satu hal penting yang nggak boleh ketinggalan saat kumpul bareng teman yaitu foto-foto. Pasti Omiyagoes juga begitu bukan? Hehe~

Ngomong-ngomong soal arisan dan foto-foto, ada kabar bagus nih buat Omiyagoes yang punya genk arisan. Daripada hasil foto-foto kalian hanya di post di sosial media doang tapi engga dapat apa-apa, mending kamu ikut sertakan hasil jepretanmu dalam kompetisi foto geng arisan dengan Omiyago. 

Caranya gampang, kamu cukup foto bareng geng arisanmu, share di sosial media dan jangan lupa tag Omiyago. Bagi kamu yang memiliki foto paling seru bisa mendapat kesempatan memenangkan hadiah Paket Spesial Arisan dari Omiyago secara cuma-cuma setiap minggunya. Campaign ini hanya berlaku di Bulan Maret 2018 lho. 

Tuh, banyak kan manfaat dari arisan? Mulai dari bisa kumpul rutin dengan teman-teman, membantu untuk kita belajar menabung, bahkan bisa juga sebagai wadah untuk mempromosikan bisnis kita. Jadi, kalau Omiyagoes punya genk arisan? Jangan lupa untuk ikutan campaignOmiyago Arisan” ya~ Ayo, buruan ajak teman-teman kamu buat foto cantik dan menangkan hadiahnya!

Share this Post: