Image-1508308094

Sore-sore gini enkanya nyemil apa ya? Hmmm~ Ngomong-ngomong soal camilan, kira-kira camilan apa sih yang kamu suka? Yang manis, pedas, asin, gurih? Mau rasa apa aja kamu bisa ko menemukannya di Omiyago.com

1.     Samosa

 

Ada yang tau nggak apa itu Samosa? Samosa berasal dari bahasa Persia sanbosag. Camilan yang berbentuk segitiga ini biasanya kan digoreng biasa dan berisi sayur-sayuran, kentang, telur, dll. Tapi berbeda dengan Samosa yang satu ini. Samosa Omiyago berbentuk sama yaitu segitiga, namun kecil-kecil, berisi ayam dan digoreng hingga kering, sehingga renyah dan gurih rasanya.

2.    Sumpia

Sumpia merupakan sejenis makanan kue kering tradisional yang berbentuk seperti lumpia dengan ukuran yang sangat mini. Kata Sumpia sendiri berasal dari Super Mini Lumpia. Cemilan baru dari Omiyago ini memiliki isi yang cukup bervariasi seperti abon, udang dan ebi. Rasanya yang nikmat, enak, gurih, pedas dan juga renyah dapat dijadikan sebagai alternatif bagi penyuka kudapan gorengan.

 

Kulit Sumpia sendiri terbuat dari adonan tepung terigu dan air. Adonan yang dibuat tidak boleh terlalu tipis dan juga tidak boleh terlalu tebal. Ketipisan kulit Sumpia akan mempengaruhi hasil akhirnya. Kulit sumpia yang terlalu tebal akan mengurangi kegaringan Sumpia itu sendiri dan memudarkan rasa dari isiannya. Untuk isiannya, udang yang digunakan harus dijemur hingga kering terlebih dahulu. Setelah itu, isian udang kering digulung dengan kulit Sumpia dan dijemur sampai benar-benar kering sebelum digoreng.

3.    Ekado

 

Ekado merupakan salah satu camilan yang cukup digemari. Biasanya, Ekado dikenal sebagai salah satu camilan khas Jepang. Walaupun bentuknya menyerupai Ekado Jepang, namun Ekado ini dibuat menjadi salah satu kue kering mini yang renyah dan gurih dengan menyesuaikan lidah masyarakat Indonesia.

Gimana, tertarikah kah kamu dengan produk baru Omiyago yang ini? Kalau iya, langsung aja order di www.omiyago.com untuk menemani santai sore kamu sambal nyemil-nyemil cantik!

Share this Post: