Image-1493606114

Bicara soal Bandung memang tidak pernah ada habisnya, mulai dari budaya, tempat wisata, serta wisata kulinernya.

Baru-baru ini ada beberapa tempat wisata Bandng yang lagi hits dikalangan anak muda. Nah, apa sajakah itu? Yuk, intip tempat-tempat dibawah ini.

1. Farm House Lembang

 

tokotrip[dot]com 

Tempat ini menjadi sangat hits belakangan ini karena rumah hobbit dan spot foto unik. Dengan banyaknya spot cantik yang bisa dipakai untuk berfoto khususnya rumah hobbit menjadikan Farm house Lembang ini sangat terkenal dengan wisata selfie. Banyak yang ditawarkan oleh Farm House seperti, kamu dapat minkmati suasana perdesaan dan pertaniaan Eropa. Bahkan untuk menyempurnakan selfie-mu, ada penyewaan kostum yang mendukung. Kalau lapar, kamu juga dapat berwisata kuliner dengan dua pilihan resto indonesian food dan europian food.

 2. Dusun Bambu

 

dusunbambu[dot]com 

Merupakan tempat wisata alam yang terletak di kaki Gunung Burangrang Cisarua Lembang, menyajikan area wisata yang dilengkapi dengan restaurant, villa dan fasilitas lainnya seperti Pasar Khatulistiwa dan Tegal Pangulinan.

Bearagam aktifitas dapat kamu lakukan disini seperti bersepeda santai sambil menikmati sejuknya udara pegunungan Lembang, camping dan kegiatan luar ruang lainnya.

 3. Upside Down  World Bandung

 

yourbandung[dot]com

Tempat wisata yang baru buka 10 Oktober lalu ini menyediakan beberapa ruangan terbalik. Buat kamu yang suka jalan-jalan sambil berfoto-foto, ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu. Berfoto di berbagai macam ruangan seperti  kamar mandi, dapur, kamar tidur, dll, yang seakan-akan sedang berada di dunia tanpa grafitasi. Upside Down World Bandung ini terletak di Jl. H. Wasid No. 31 tidak jauh dari Jalan Dipatiukur. Jam Operasional, senin-sabtu 10.00-20.00 sedangkan minggu 11.00-21.00. Untuk harga tiket masuknya, dewasa Rp 100.000,- dan untuk anak-anak di bawah 120cm dikenai harga Rp 50.000,-

 4. Kebun Strawberry Ciwidey

 

 

Merupakan tempat di mana kamu dapat melihat dan berjalan-jalan di kebun strawberry. Selain itu, kamu juga dapat memetik buah strawberry sendiri., kemudian hasil dari petikan kamu akan ditimbang dan kamu harus membayar sesuai dengan berat strawberry yang telah kamu petik. Datanglah pada musim kemarau karena kualitas strawberry lebih bagus dari pada saat musim hujan.

 5. The Lodge Earthbound Adventure Park Maribaya

 

Instagram: gusverasr

Suka traveling alam terbuka, sambil kulineran makanan yang enak dengan suasana alam terbuka juga? Jika iya, maka kamu wajib datang ke tempat ini. Tempatnya sangat menarik, cuacanya sejuk serta memiliki pemandangan yang sangat indah. Tempat ini merupakan sebuah resort yang bisa dipakai untuk outbound dan terdapat cafe bertema sunda. Namun, yang membuatnya sangat unik adalah tempat ini memiliki pemandangan gunung batu dengan hamparan hutan pinus.

The Lodge Maribaya ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang berbagai aktivitas yang cocok digunakan untuk acara keluarga, group, maupun dari perusahaan tempatmu bekerja. The Lodge Maribaya memiliki fasilitas outbound yang menguji adrenalin, seperti Trekking, Camping, Fun games, Team Building, dll. Selain bisa digunakan untuk keperluan outbound, tempat ini juga memiliki fasilitas umum lainnya seperti kemah/tempat camping, restoran/cafe bernuansa sunda, mushola, toilet, lapangan hijau. Dan yang paling digemari dari tempat ini adalah spot foto rumah pohon yang mirip sekali dengan Kalibiru Yogyakarta.

Share this Post: