Image-1595239487

5 Camilan Sehat untuk Menemani Anak Belajar di Rumah

Belajar sambil ngemil menjadi satu cara agar anak tetap merasa senang dan tidak bosan ketika mengerjakan tugas maupun PR dari guru saat belajar di rumah. Apalagi selain makanan utama, anak biasanya memang masih suka jajan. Omiyagoes bisa lho menyiapkan makanan camilan yang dapat membuat anak makin semangat saat ditemani belajar. Tentunya camilan anak harus sehat, bebas MSG, kaya nutrisi dan menjadi asupan baik untuk perkembangan otak si kecil. Makanya harus disimak nih, beberapa rekomendasi camilan sehat untuk menemani anak belajar di rumah berikut!

1. Keripik Buah

Keripik buah jadi camilan pas untuk menemani anak belajar di rumah yang paling mudah ditemukan di keseharian. Namun kalau Omiyagoes ingin mencari camilan keripik buah yang nilai gizinya utuh, pilih keripik buah yang diproses menggunakan proses vacuum frying. Karena metode vacuum frying memungkinkan hasil keripik menjadi renyahan sempurna, tidak berminyak, dan nutrisi buah tetap terjaga meskipun sudah dalam bentuk keripik. Nah, pilihan keripik buah dari produk OMIYAGO sudah dibuat dengan metode vacuum frying lho. Omiyagoes bisa pilih mulai dari keripik nangka, keripik apel, sampai keripik salak yang rasa manisnya pun seperti buah aslinya. Jadi enggak asal sebagai makanan yang cocok untuk menemani belajar, tapi sekaligus sebagai cemilan sehat untuk anak.

2. Fruit Strip

Kalau tadi ada pilihan camilan keripik buah, sekarang ini camilan sehat dari buah kesukaan juga sudah ada yang dikemas dalam bentuk fruit strip, terutama untuk buah musiman seperti manga. Fruit strip yang ada dipasaran terbilang praktis, higienis dan bisa disimpan dalam jangka waktu lama karena sudah menggunakan teknologi dehidrasi sehingga tidak perlu lagi menambahkan gula, pewarna, maupun pengawet. Seperti Mango Strip Frutivez dan Banana Fruit Strips Frutivez yang bisa jadi pilihan Jadi Omiyagoes untuk menyiapkan camilan untuk anak belajar di rumah. Meski sudah dikemas dalam bentuk fruit strip namun anak-anak di rumah  tetap akan mendapatkan sumber vitamin C, vitamin B, maupun vitamin K dan antioksidan. Rasanya pun manis buah asli dan akan disukai anak-anak maupun orang dewasa.

Baca Juga : 5 Olahan Makanan Berbahan Udang

3. Kacang-Kacangan

Camilan yang bersumber dari kacang-kacangan bagus banget lho untuk dijadikan camilan saat menemani anak belajar di rumah. Karena camilan dari bahan dasar biji-bijian seperti kacang almond, kacang mete maupun kacang hijau akan menghasilkan energi yang stabil untuk kebutuhan otak. Salah satu rekomendasi camilan untuk menemani anak belajar di rumah dari OMIYAGO adalah Kacang Mete Omiyago yang kaya akan vitamin K, vitamin E, folat, vitamin B, kalsium, natrium, kalium, magnesium, fosfor, zinc dan zat besi yang membuatnya tak hanya sebagai camilan biasa. Kacang Mete Omiyago juga memiliki cita rasa gurih yang nikmat dan tingkat kerenyahan pas, meskipun diproses dengan cara digoreng namun kandungan minyak di dalamnya relatif rendah karena ada proses penirisan sebelum dikemas, jadi bakalan nyaman di tenggorokan dan bisa jadi camilan sehat anak waktu belajar di rumah.

4. Cokelat

Makan cokelat bisa mengembalikan mood dan termasuk salah satu camilan manis yang bisa menghalau rasa bosan anak saat belajar di rumah. Namun, pilihlah camilan cokelat yang memiliki kadar cocoa lebih banyak dibanding gulanya, yaitu sekitar 70% kandungan cocoa. Karena walaupun anak-anak biasanya menyukai makanan manis namun kebiasaan ini sedari kecil harus dihindari supaya giginya tetap terawat baik dan terhindar dari obesitas. Makanya OMIYAGO juga pilihkan salah satunya Chocolate Almond Cluster dari The Bakers Mama yang merupakan camilan sehat termasuk vegan, dairy free, gluten free, tanpa tambahan perasa, pewarna, dan dibuat menggunakan bahan-bahan natural.   

5. Kerupuk Beras

Sumber karbohidrat dan serat juga penting lho untuk menunjang perkembangan otak saat belajar. Sebab dengan karbohidrat dan serat yang cukup, fungsi pencernaan ikut sehat dan itu akan berpengaruh pada metabolisme juga penyerapan nutrisi dari makanan lainnya. Nah, camilan sehat untuk menemani anak belajar di rumah yang direkomendasikan adalah Kerupuk Beras Organik Omiyago. Selain dibuat dengan perpaduan bahan beras merah dan putih organik, serta minyak biji bunga matahari Kerupuk Beras Organik Omiyago juga diolah dengan metode vacuum frying sehingga nutrisinya tetap utuh, berikut tinggi kandungan seratnya. Hadir dengan bentuk kerupuk yang garing dan renyah, Kerupuk Beras Organik juga punya 3 pilihan rasa yaitu sapi panggang, ayam bawang dan rumput laut yang akan membuat anak makin suka.

Wah! Sekarang Omiyagoes punya banyak pilihan camilan untuk teman ngemil anak di rumah nih. Variatif dan pastinya anak bakalan suka dan belajar di rumah pun akan terasa lebih menyenangkan. Semua camilan tadi bisa Omiyagoes pesan melalui website OMIYAGO. Tanpa repot keluar rumah dan bisa langsung order dengan beberapa klik. Makanya yuk pesan!

 

Share this Post: