oleh-oleh-medan.png

5 Oleh – Oleh Khas Medan, Nikmati Kelezatannya dengan 1 Klik!

Aku ini seneng banget kalau ngelancong ke sana-sini, menikmati suasana asing dan berburu oleh-oleh Indonesia. Kalau jamannya kuliah si, suka traveling sendiri dengan budget seadanya. Sekarang, mau melakukan hal yang kata orang tua mah ‘nekat’ tidak bisa sebebas waktu muda dulu.

Indonesia.jpg

Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Indonesia!

“Jangan lupa oleh-oleh, yaaa!" Ungkapan itu rasanya jamak kita dengar saat ada yang akan pergi ke suatu tempat, ya. Barangkali kita sendiri yang mengucapkannya. Saya beberapa kali membaca artikel atau status teman di media sosial mengenai oleh-oleh ini. Pada intinya, janganlah meminta oleh-oleh saat teman atau saudara akan traveling karena akan membebani mereka. Benarkah demikian?

Fried-Carrot-Cake.jpg

Makanan Murah di Singapura Dibawah 25 Ribu!

Singapura, negara yang sering kali dijadikan tujuan utama masyarakat kita untuk waktu liburan yang singkat. Dikenal dengan surganya tempat belanja ini menjadikan negara dengan ikon patung kepala singa dengan tubuh ikan menjadi tujuan wisata yang tidak pernah membosankan. Banyak yang bilang kalau makan di negara ini tuh mahal, tapi jangan khawatir buat kamu yang memiliki kantong pas-pasan kamu tetap bisa kok kulineran murah dibawah 25rb disini. Apasajakah itu? Yuk intip rangkuman berikut.

Gion-Naritaya.JPG

5 Kedai Ramen Halal Di Jepang

Kuliner Jepang yang satu ini memang sedang naik daun, buktinya adalah semakin menjamurnya restoran yang menjual ramen ini. Mulai dari tempat makan yang biasa saja sampai yang berbintang lima. Makanan satu ini memang lezat mulai dari kekentalan mie, gurih kaldunya serta toping yang menggoda.

Merah-Putih.jpg

5 Restoran di Bali yang Mendapat Michelin Star

Siapa nih yang suka kulineran? Kuliner seperti apa sih yang kamu suka? Kulineran pinggir jalan atau kuliner di restoran yang berbintang lima? Buat kamu pecinta kuliner, tahu nggak sih kalau ternyata suatu restoran itu masuk kedalam kategori yang benar-benar bagus itu kalau sudah masuk ke dalam Michelin Star. Tapi apakah kamu tahu apa itu Michelin Star? Michelin Star adalah sebuah bintang yang diberikan oleh buku panduan restaurant terbaik dunia yang bernama Michelin Guide. Jadi restoran yang ada di dalam daftar Michelin Guide ini merupakan restoran dengan makanan berkualitas tinggi.

makan.jpg

Mau Tau Kuliner Favorit dari Tujuh Presiden Indonesia?

Bicara soal kuliner memang taka da habisnya. Tapi pernah nggak sih kamu penasaran kira-kira apa ya menu favorit dari mantan dan presiden kita Indonesia? Kalau kamu masih penasaran dengan menu istimewa yang mereka suka itu apa aja, yuk lihat daftarnya berikut ini.