Pie-Pisang.jpg

Jajanan Pisang Yang Kekinian

Lagi musim hujan gini memang enaknya makan yang cemilan-cemilan lucu dan hangat, tapi sayangnya kita susah kemana-mana. Jangan sedih apalagi galau hehehe, dengan perkembangan zaman yang sekarang serba online. Kini kamu bisa memperoleh cemilan kesukaan kamu dengan mudah. Salah satunya kalau mau pesen pisang yang lagi kekinian seperti berikut ini.

WhatsApp Image 2017-12-07 at 9.51.41 AM.jpeg

Temukan Beragam Kuliner Khas Indonesia di Alun-Alun Indonesia

Berbicara kuliner memang tak ada habisnya, apalagi kalu yang dibicarakan adalah makanan khas Indonesia. Mulai dari Sabang hingga Merauke memiliki beragam kuliner yang wajib kamu coba. Namun, dari segi jarak dan waktu terkadang membuat ita terhalang untuk mencoba mencicipi makanan khas dari suatu daerah.

rice-bowl.jpg

Wisata Kuliner Saus Telur Asin Yang Lagi Hits di Jakarta

Jika dulu telur asin hanya dimakan dengan masih berbentuk telur, kini telur asin sudah diolah dengan cara yang berbeda dan malah sekarang-sekarang ini sudah menjadi primadona di berbagai kalangan.

bakpia-original-omiyago-medan-10pcs.jpg

Omiyago Keluarkan Produk Baru “Bakpia”

Hallo Omiyagoes, kali ini kita akan membahas tentang produk baru yang ada di Omiyago! Setelah melakukan riset yang cukup memakan waktu, dan sudah di nanti-nanti kapan dikeluarkannya, akhirnya sekarang kamu sudah bisa menikmati beragam bakpia dengan citarasa dari berbagai daerah di Indonesia melalui Omiyago. Hmmm, kira-kira bakpia apa saja ya yang ada di Omiyago?

salak.jpg

Aneka Masakkan Berbahan Salak

Hey omiyagoes! Kalian pasti tau dan tidak asing dong dengan buah Salak? Salak adalah buah lokal khas Indonesia asalnya dari Pulau Jawa dan Sumatera. Kini sebarannya bisa ditemukan hampir diseluruh wilayah Indonesia. Bentuk buah salak seperti kerucut dengan ujung membulat dan pangkalnya mengerucut tajam. Kulitnya berwarna coklat hingga cokelat kehitaman, bersisik dan permukaannya ditumbuhi duri halus yang tajam. Daging buah salak berwarna putih kekuningan, rasanya manis sedikit sepat.

pelabuhan.jpg

Berburu Nasi Jamblang di Kota Udang

Lagi berwisata ke suatu daerah kurang lengkap rasanya kalau tidak mencicipin makanan khas dari daerah tersebut, iya nggak sih? Nah, buat kamu yang sedang berkunjung ke Cirebon kalian bisa mencicipin makanan khas nya yaitu Nasi Jamblang. Tapi dilokasi mana ya yang menjual Nasi Jamblang yang rasanya enak dan harga bersahabat? Baca referensi berikut ya~

cirebons_900X600.jpg

Paket Spesial Cirebon

November is coming, it’s time for new Omiyago Special Package! Yups, untuk bulan November ini Omiyago akan mengeluarkan Paket Spesial Cirebon. Jadi buat temen-temen yang kangen atau pengen tau rasanya kayak gimana sih makanan khas Cirebon, kamu bisa temukan lengkap di Paket Spesial Cirebon. Penasaran apa saja isinya? Yuk, lanjut baca ulasan berikut ya.

Omiyago Logo_CS5-02.png

Omiyago, Pusat Oleh-Oleh Indonesia

Indonesia memang kaya sekali, tidak hanya dari keindahan alamnya namun juga keberagaman kulineran khas dari setiap daerahnya. Dari timur hingga barat Indonesia memiliki keunikan masing-masing. Tapi seberapa banyak sih daerah di Indonesia yang sudah kamu datangi dan kuliner apasaja yang sudah kamu coba? Yuk, dengarkan sedikit cerita Mba Alida yang membahas kulineran makanan khas Lombok tanpa harus berkunjung jauh-jauh kesana.