Fried-Carrot-Cake.jpg

Makanan Murah di Singapura Dibawah 25 Ribu!

Singapura, negara yang sering kali dijadikan tujuan utama masyarakat kita untuk waktu liburan yang singkat. Dikenal dengan surganya tempat belanja ini menjadikan negara dengan ikon patung kepala singa dengan tubuh ikan menjadi tujuan wisata yang tidak pernah membosankan. Banyak yang bilang kalau makan di negara ini tuh mahal, tapi jangan khawatir buat kamu yang memiliki kantong pas-pasan kamu tetap bisa kok kulineran murah dibawah 25rb disini. Apasajakah itu? Yuk intip rangkuman berikut.

Gion-Naritaya.JPG

5 Kedai Ramen Halal Di Jepang

Kuliner Jepang yang satu ini memang sedang naik daun, buktinya adalah semakin menjamurnya restoran yang menjual ramen ini. Mulai dari tempat makan yang biasa saja sampai yang berbintang lima. Makanan satu ini memang lezat mulai dari kekentalan mie, gurih kaldunya serta toping yang menggoda.

Merah-Putih.jpg

5 Restoran di Bali yang Mendapat Michelin Star

Siapa nih yang suka kulineran? Kuliner seperti apa sih yang kamu suka? Kulineran pinggir jalan atau kuliner di restoran yang berbintang lima? Buat kamu pecinta kuliner, tahu nggak sih kalau ternyata suatu restoran itu masuk kedalam kategori yang benar-benar bagus itu kalau sudah masuk ke dalam Michelin Star. Tapi apakah kamu tahu apa itu Michelin Star? Michelin Star adalah sebuah bintang yang diberikan oleh buku panduan restaurant terbaik dunia yang bernama Michelin Guide. Jadi restoran yang ada di dalam daftar Michelin Guide ini merupakan restoran dengan makanan berkualitas tinggi.

makan.jpg

Mau Tau Kuliner Favorit dari Tujuh Presiden Indonesia?

Bicara soal kuliner memang taka da habisnya. Tapi pernah nggak sih kamu penasaran kira-kira apa ya menu favorit dari mantan dan presiden kita Indonesia? Kalau kamu masih penasaran dengan menu istimewa yang mereka suka itu apa aja, yuk lihat daftarnya berikut ini.

malang-strudel.jpg

Kuliner Milik Artis Indonesia Yang Mulai Menjamur

Tak hanya jago berakting, nyanyi, ataupun dance, beberapa artis Indonesia berikut juga mulai merambah ke dunia bisnis kuliner. Mulai dari kue-kue, hingga makanan berat. Penasaran seperti apa wujudnya? Yuk, intip ringkasan Omiyago berikut.