rice-bowl.jpg

Wisata Kuliner Saus Telur Asin Yang Lagi Hits di Jakarta

Jika dulu telur asin hanya dimakan dengan masih berbentuk telur, kini telur asin sudah diolah dengan cara yang berbeda dan malah sekarang-sekarang ini sudah menjadi primadona di berbagai kalangan.

bakpia-original-omiyago-medan-10pcs.jpg

Omiyago Keluarkan Produk Baru “Bakpia”

Hallo Omiyagoes, kali ini kita akan membahas tentang produk baru yang ada di Omiyago! Setelah melakukan riset yang cukup memakan waktu, dan sudah di nanti-nanti kapan dikeluarkannya, akhirnya sekarang kamu sudah bisa menikmati beragam bakpia dengan citarasa dari berbagai daerah di Indonesia melalui Omiyago. Hmmm, kira-kira bakpia apa saja ya yang ada di Omiyago?

salak.jpg

Aneka Masakkan Berbahan Salak

Hey omiyagoes! Kalian pasti tau dan tidak asing dong dengan buah Salak? Salak adalah buah lokal khas Indonesia asalnya dari Pulau Jawa dan Sumatera. Kini sebarannya bisa ditemukan hampir diseluruh wilayah Indonesia. Bentuk buah salak seperti kerucut dengan ujung membulat dan pangkalnya mengerucut tajam. Kulitnya berwarna coklat hingga cokelat kehitaman, bersisik dan permukaannya ditumbuhi duri halus yang tajam. Daging buah salak berwarna putih kekuningan, rasanya manis sedikit sepat.

pelabuhan.jpg

Berburu Nasi Jamblang di Kota Udang

Lagi berwisata ke suatu daerah kurang lengkap rasanya kalau tidak mencicipin makanan khas dari daerah tersebut, iya nggak sih? Nah, buat kamu yang sedang berkunjung ke Cirebon kalian bisa mencicipin makanan khas nya yaitu Nasi Jamblang. Tapi dilokasi mana ya yang menjual Nasi Jamblang yang rasanya enak dan harga bersahabat? Baca referensi berikut ya~

cirebons_900X600.jpg

Paket Spesial Cirebon

November is coming, it’s time for new Omiyago Special Package! Yups, untuk bulan November ini Omiyago akan mengeluarkan Paket Spesial Cirebon. Jadi buat temen-temen yang kangen atau pengen tau rasanya kayak gimana sih makanan khas Cirebon, kamu bisa temukan lengkap di Paket Spesial Cirebon. Penasaran apa saja isinya? Yuk, lanjut baca ulasan berikut ya.

Omiyago Logo_CS5-02.png

Omiyago, Pusat Oleh-Oleh Indonesia

Indonesia memang kaya sekali, tidak hanya dari keindahan alamnya namun juga keberagaman kulineran khas dari setiap daerahnya. Dari timur hingga barat Indonesia memiliki keunikan masing-masing. Tapi seberapa banyak sih daerah di Indonesia yang sudah kamu datangi dan kuliner apasaja yang sudah kamu coba? Yuk, dengarkan sedikit cerita Mba Alida yang membahas kulineran makanan khas Lombok tanpa harus berkunjung jauh-jauh kesana.

oleh-oleh-medan.png

5 Oleh – Oleh Khas Medan, Nikmati Kelezatannya dengan 1 Klik!

Aku ini seneng banget kalau ngelancong ke sana-sini, menikmati suasana asing dan berburu oleh-oleh Indonesia. Kalau jamannya kuliah si, suka traveling sendiri dengan budget seadanya. Sekarang, mau melakukan hal yang kata orang tua mah ‘nekat’ tidak bisa sebebas waktu muda dulu.

Indonesia.jpg

Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Indonesia!

“Jangan lupa oleh-oleh, yaaa!" Ungkapan itu rasanya jamak kita dengar saat ada yang akan pergi ke suatu tempat, ya. Barangkali kita sendiri yang mengucapkannya. Saya beberapa kali membaca artikel atau status teman di media sosial mengenai oleh-oleh ini. Pada intinya, janganlah meminta oleh-oleh saat teman atau saudara akan traveling karena akan membebani mereka. Benarkah demikian?