Terbaru

kuliner berkuah asli bandung lead image blog omiyago.jpg

Kuliner Berkuah Kota Bandung, Cocok untuk Musim Hujan

Pic by : bonappetit

Musim hujan, paling cocok kulineran apa ya Omiyagoes? Tentunya makanan berkuah dong! Apalagi kalau disuguhkan selagi panas, dengan kuah yang baru saja di tuang ke dalam mangkuk. Belum lagi aroma kaldu dan asapnya yang mengepul makin bikin Omiyagoes kepingin bukan? Udara dingin dan rerintikan hujan makin membuat terasa nikmat jenis makanan berkuah ini. Apalagi kuliner berkuah asli kota Bandung berikut nih. Yuk simak apa aja!

Selengkapnya...
kota jambi pemkot blog omiyago jambi.jpg

Rekomendasi Lima Oleh-oleh Khas Kota Jambi

Pic by : Pemkot Jambi

Jambi, sebuah kota di bagian tengah pulau Sumatera dengan Sungai Batanghari membelah daratannya yang cantik. Keindahan Jambi sering kali dilirik karena wilayah ini memiliki Gunung Kerinci yang menjulang megah sebagai gunung api tertinggi di Indonesia. Serta Danau Gunung Tujuh yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Usai menjelajahi kota maupun wisata alamnya, Omiyagoes pasti nggak lupa dong buat membeli oleh-oleh? Apa aja sih oleh-oleh khas Jambi? Yuk simak rangkuman dari OMIYAGO berikut ini.

Selengkapnya...
blog lead omiyago hari kanker 1health dot id.png

Enam Makanan dan Minuman Pencegah Kanker

Pic by : 1health.com

Saat ini kesadaran akan hidup sehat dengan olahraga teratur, tidur cukup dan memperhatikan asupan makanan semakin tinggi. Apalagi di tengah modernisasi dan teknologi pengolahan makanan, risiko terkena penyakit kanker masih cukup besar. Ditenggarai faktor gaya hidup yang kurang sehat, memperingati Hari Kanker Sedunia kali ini OMIYAGO mau mengajak Omiyagoes mengenal beberapa makanan dan minuman yang baik dikonsumsi sehari-hari karena memiliki zat anti kanker. Yuk disimak!

Selengkapnya...
omiyago blog valdays.jpg

Tujuh Tradisi Unik Valentine di Berbagai Negara

Pic by : Pinterest

Cokelat dan bunga, dua hal yang identik dengan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Di balik tradisi memberikan cokelat dan bunga kepada orang tersayang ini, sebenarnya ada banyak tradisi unik dari seluruh dunia yang dilakukan saat Valentine’s Day lho Omiyagoes. Mulai dari menjadikannya sebagai hari cokelat nasional, sampai perayaan aneh seperti dijadikannya sebagai moment pernikahan masal. Penasaran kan Omiyagoes? Yuk simak aja beberapa tradisi unik Valentine yang ada di seluruh dunia berikut ini!

Selengkapnya...
10 nasi khas nusantara blog omiyago.jpg

10 Nasi Khas Nusantara, Nikmat Berbumbu Rempah

Pic by whattocooktoday

Belum makan kalau tanpa nasi, ungkapan ini begitu akrab di keseharian masyarakat Indonesia. Nasi sejak dahulu memang menjadi makanan utama yang ada di meja makan dan jadi menu sehari-hari. Makanya enggak heran kalau akhirnya berbagai menu nasi dari berbagai daerah di Indonesia ada banyak banget nih Omiyagoes! Mulai dari Nasi Uduk yang akrab kita temui sampai Nasi Grombyang yang mungkin belum pernah Omiyagoes cobain nih. Penasaran kan ingin tahu apa saja? Yuk langsung aja simak!

Selengkapnya...
Likes
Followers

Instagram

Follow Instagram